GoFood perkenalkan fitur mode hemat, bisa pesan makanan dengan gratis ongkos kirim

GoFood menghadirkan fitur baru bernama Economy Mode. Apa saja fitur dari layanan pesan-antar makanan online Gojek ini?

GoFood perkenalkan fitur mode hemat, bisa pesan makanan dengan gratis ongkos kirim

Fitur baru mode hemat GoFood ini menjawab kebutuhan pelanggan untuk memesan sembako dengan cara yang lebih ramah kantong, yakni opsi pengiriman gratis (ongkir).
Baca juga

GoFood-perkenalkan-fitur-mode-hemat,-bisa-pesan-makanan-dengan-gratis-ongkos-kirim

GoFood menghadirkan fungsi rekomendasi berbasis pencarian
GoFood memperkuat sinergi ekosistem GoTo dan kini hadir di Tokopedia
Trik sederhana mencari rekomendasi kuliner di GoFood
GoFood menyelenggarakan GoFoodieland, Festival Rasa UMKM virtual terbesar di Indonesia

Director/Head of Food and Indonesia Sales & Ops PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk Catherine

Hindra Sutjahyo mengatakan: “Mode ekonomi menawarkan pilihan yang lebih hemat kepada pelanggan berupa gratis ongkos kirim dengan tambahan waktu pengiriman hingga 15 menit. Fitur Economy Mode ini melengkapi fitur reguler dengan waktu pengiriman dan pengiriman yang lebih cepat, sehingga memungkinkan pelanggan GoFood untuk memilih layanan yang sesuai dengan kebutuhannya. Pelanggan dapat memilih fungsi reguler atau fungsi mode ekonomi dengan setiap pesanan.”

“Saat mengantarkan pesanan dengan fitur mode hemat, fokusnya tetap pada kualitas layanan terbaik khas GoFood. Mode Hemat dapat diaktifkan untuk setiap pemesanan yang terdapat pada kategori mode Hemat dan banner mode Hemat di beranda GoFood, kapan saja, kapan saja, dan dalam cuaca apa pun tanpa terpengaruh apakah sedang berlangsung promosi dan diskon atau tidak,” tambahnya.

“Inovasi ini merupakan terobosan GoFood untuk menjawab perubahan gaya hidup masyarakat

yang semakin mengandalkan layanan pesan antar sembako online, khususnya di tengah dan pascapandemi, untuk memenuhi kebutuhan kuliner sehari-hari.” dia membuat lebih jauh.
Periksa mode Hemat di halaman checkout sebelum mengonfirmasi pembayaran. (Gojek)

Berdasarkan data riset e-conomy SEA 2021, pembatasan aktivitas fisik di luar ruangan selama pandemi berdampak pada peningkatan penggunaan layanan digital oleh penduduk Indonesia, hingga rata-rata 3,6 kali lipat.

Fungsi mode ekonomis dapat digunakan untuk pemesanan dengan jarak 0-3 km. Dengan minimum order Rp 20.000, pelanggan dapat langsung menikmati gratis ongkos kirim dengan memilih opsi mode hemat yang tersedia di halaman checkout.
Didukung oleh GliaStudio

Selain bermanfaat bagi pelanggan, kehadiran moda ekonomi ini diharapkan dapat mendorong potensi permintaan pesanan dari mitra pengemudi dan juga mitra UMKM kuliner, khususnya UMKM yang berada dalam jangkauan operasional moda ekonomi.

Saat ini, moda ekonomi telah digulirkan dalam tahap uji coba di Bandung dan Medan sebelum diperluas ke kota-kota lain. Pada Juli 2022, fase pengujian telah mendapat minat publik yang positif, sebagaimana dibuktikan dengan peningkatan lima kali lipat dalam penggunaan fitur selama tiga bulan terakhir.

“Kehadiran fitur mode hemat ini menawarkan cara alternatif bagi pelanggan untuk menikmati masakan favoritnya di GoFood. Hal ini mencerminkan pemahaman kami akan kebutuhan pelanggan yang ingin menikmati kelezatan kuliner dengan harga yang lebih terjangkau di layanan GoFood. Kami berharap pelanggan di Bandung dan Medan dapat menyambut dan merasakan manfaat moda ekonomi yang akan segera hadir di kota-kota berikutnya,” tutup Catherine.

Ini adalah fitur save mode baru yang ditawarkan GoFood untuk mendapatkan opsi pengiriman gratis.

Baca Juga :

https://pdamlebak.co.id